BIODATA VIA VALLEN

Di posting oleh Yoriko pada 07:45 PM, 01-May-13

Di: selebritis

Biodata via vallen. via-valen.jpg Biodata via vallen.

Assalammualaikum wr.wb kali ini aku mau bagi biodata via vallen buat soba yoriko.

Nama : Maulidia Oktavia

Nama Populer : Via Vallen

TTL : Surabaya, 01 Oktober 1990

Hobi : Nyanyi

ngefans sama : Mariah Carey,Beyonce

segitu aja ya sobat yoriko,gi males nulis ne.. Wassalammualaikum wr.wb

key : biodata via valen, via valen, tentang via valen, via vallen.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

26 tanggapan untuk "BIODATA VIA VALLEN"

Yoriko pada 03:55 AM, 03-Oct-13

@rhara,
-_-" klo mw menambahkan, boleh dek wink

jihan syafitri pada 05:41 PM, 08-Nov-13

Ganteng banget pengen foto bareng jadi ya

Yoriko pada 06:48 PM, 08-Nov-13

@jihan syafitri,
semoga ya smile

Yoriko pada 10:07 AM, 23-Nov-13

@M Azieeym AL-Hadieey,
kurang tw. .

Kolip edgar pada 12:51 PM, 02-Dec-13

Nunggu via tampil d ambarawa lagi,,

Yoriko pada 01:56 PM, 02-Dec-13

@Kolip edgar,
seep.

nefiya pada 10:11 PM, 15-Dec-13

Dikit banget sihhhhh

nefiya pada 10:13 PM, 15-Dec-13

Dikit banget sihhhhh

nefiya pada 10:13 PM, 15-Dec-13

Dikit banget sihhhhh

Yoriko pada 07:10 AM, 16-Dec-13

@nefiya,
iya. . Seadanya ya biggrin

putri pada 08:45 PM, 24-Feb-14

cantik bangetzzzsad

putri pada 08:46 PM, 24-Feb-14

ya,kok ngak pernah tampil lg sich...
Kangen nich...

Yoriko pada 11:42 AM, 25-Feb-14

@putri,
hehe. .

Yoriko pada 11:43 AM, 25-Feb-14

@putri,
ya di tunggu aza. .

novi khueria watieeeee pada 08:28 PM, 31-Mar-14

GWE JGA NGEFENS SSMA VIAVALLENT

Yoriko pada 12:07 PM, 01-Apr-14

@novi khueria watieeeee,
seeppp smile

aris pada 05:07 PM, 25-May-14

mbak via kapan maw tampil di dampit.

Yoriko pada 09:34 AM, 26-May-14

@aris,
ditunggu . .

aref pada 01:42 PM, 11-Jun-14

vianisty jogja fans club

Yoriko pada 04:01 PM, 14-Jun-14

@aref,
ok thanks jogja. .

mas brow pada 07:42 PM, 15-Jun-14

kngen bnget am via falen

Yoriko pada 10:54 AM, 20-Jun-14

@mas brow,
ada album sera feat via vallen, dr aini rec

vera pada 09:04 PM, 29-Jun-14

kak via aq ngfans bgt ma ka2k?kak kpn tmpil d smrang?I LOVE U KAK VIA VALEN?ni aq vera kak,ju2r aq pngn ngbrol am kak via.tp aq ngk tau kpn bz ktmu ma kak via? ?kak aq tnggu kdtngn ka2k y.wassalammualaikum.bwt fans vianisty sbr aj y.

Yoriko pada 01:36 PM, 30-Jun-14

@vera,
wassalam. . Ntar klo ada event di sana ya. .

rayens putra pada 08:11 PM, 04-Jul-14

via valen dh married blm,jd jth ht nh!!

Yoriko pada 02:43 PM, 08-Jul-14

@rayens putra,
gag tw. .

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)